Kamis, 25/04/2024 14:24 WIB

Zidane Sebut Ramos Kunci Keberhasilan Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampila Sergio Ramos bersama El Rea

Zidane dan Ramos

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan Sergio Ramos bersama El Real. Menurut manajer asal Prancis itu, Ramos merupaka salah satu pemain kunci keberhasilan Los Blancos.

"Ramos tahu bahwa dia adalah kapten kami," kata Zidane dilansir Marca. "Dan pada akhirnya, dia adalah pemain terpenting dalam tim."

Selain berhasil membawa Madrid meraih beberapa gelar, Ramos juga berprestasi secara individu. Pemain asal Spanyol itu terpilih sebagai bek tengah terbaik FIFA tahun ini.

Tak hanya Ramos, keempat rekannya yaitu Toni Kroos, Marcelo, Luka Modric, dan Cristiano Ronaldo juga terpilih dalam FIFPro World11.

Kesuksesan Madrid menempatkankan paling banyak pemain dalam penghargaan FIFA dilengkapi dengan keberhasilan sang pelatih menjadi manajer terbaik dunia.

Zidane menambahkan bahwa itu adalah skuad yang meraih gelar musim lalu, dan dia tetap sangat ambisius tentang peluang mereka untuk prestasi ke depan.

"Klub ini adalah yang terbaik di dunia dan kami ingin terus membuat sejarah dengan semua pemain dan orang-orang yang bekerja di klub," katanya.

 

KEYWORD :

Ramos Zidane Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :