Sabtu, 20/04/2024 05:55 WIB

Mbappe Tak Ingin Terkenal Karena Orang Lain

Nama Mbappe kian menanjak setelah berhasil membawa AS Monaco menjadi kampiun Ligue 1 sebelum akhirnya direkrut PSG dengan nilai transfer tinggi.

Kylian Mbappe

Jakarta - Pemain muda Paris Saint Germani, Kylian Mbappe kian menampilkan performa apik musim ini. Bahkan ia digadang-gadang merupakan titisan Thierry Henry, legenda timnas Prancis yang telah bermain untuk klub-klub besar Eropa seperti Arsenal dan Barcelona.

Namun Mbappe tak ingin terkenal lantaran disamakan dengan Henry. Pasalnya, ia ingin menjadi pemain bintang dan ternama karena usahanya sendiri bukan mengekor kepada orang lain.

"Saya mau terkenal karena diri saya sendiri, bukan bergantung pada orang lain," ungkap Mbappe.

Nama Mbappe kian menanjak setelah berhasil membawa AS Monaco menjadi kampiun Ligue 1 sebelum akhirnya direkrut PSG dengan nilai transfer tinggi di bawah Neymar Junior dari Barcelona.

Pemain timnas Prancis itu merasa senang ketika disamakan dengan Henry, namum ia tak ingin keberhasilannya karena disetarakan dengan seniornya. Baginya ia masih harus banyaj belajar dan bekerja keras.

"Disamakan dengan Henry merupakan sebuah kehormatan untuk saya. Tapi itu tak berefek apapun pada saya. Saya harus bekerja keras. Umur muda bukan jadi alasan,"katanya.

Henry setelah pindah ke Arsenal mulai naik namanya sebagai salah satu penyerang mematikan di eranya. Tak cuma itu, Henry juga mampu membawa Prancis berjaya di Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

 

KEYWORD :

Mbappe PSG Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :