Jum'at, 19/04/2024 02:16 WIB

Bagi Neymar, Barcelona Akan Selalu di Hati

Mantan pemain Santos FC menambahkan bahwa berdekatan dengan pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi merupakan pemupuk semangat untuk jadi lebih baik lagi

Neymar Konfresni Pers Pasca Pindah ke PSG

Jakarta – Pemain Paris Saint Germani, Neymar Junior dipertemukan kembali dengan rekan setimnya Lionel Messi dan Andreas Iniesta di FIFA`s Best Awards setelah beberapa bulan hengkang dari Barcelona.

Menurut Neymar, dia masih memiliki kehangatan dan rasa hormat untuk mantan klubnya. Didampingi oleh teman Paris Saint-Germain Dani Alves, pemain Brazil tersebut mengungkapkan kerinduan mengingat masa lalunya dengan klub Catalan.

"Saya akan selalu memiliki Barcelona di hati saya. Saya mengalami musim yang hebat di klub dan saya tidak bisa melupakannya, tapi sekarang kami harus memikirkan hal lain," ujar Neymar.

Mantan pemain Santos FC menambahkan bahwa berdekatan dengan pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi merupakan pemupuk semangat untuk jadi lebih baik lagi.

“Penting untuk berada di sini, di samping yang terbaik. Hal-hal seperti itu seharusnya tidak terjadi (terkena kartu merah saat melawan Marseille,Red), ini bukan pertandingan sepak bola dan saya harap saya tidak jatuh menjadi error lagi,” tutupnya.

KEYWORD :

Neymar PSG Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :