Senin, 26/08/2019 13:53 WIB

Kartu Merah Mandzukic Dinilai Bawa Keberuntungan Juve

Mandzukic marah karena tidak diberi penalti pada babak pertama akibat bentrok dengan Ali Adnan, malah menerima kartu kuning.

Massiamo Allegri

Jakarta - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan kartu merah Mario Mandzukic dalam kemenangan Juventus 6-2 atas Udinese pada Minggu (22/10) membantu menggembleng tim dan memupuk semangat juang rekannya.

"Saya sudah merencanakan untuk memberi Mario istirahat di pertandingan mendatang, dan saya telah mengucapkan terima kasih karena kami harus bermain seperti ini hanya dengan 10 orang."

"Kami perlu menunjukkan bahwa kita bisa memainkan permainan bagus walau di bawah tekanan. Itu tidak mudah tapi para pemain memberi saya jawaban yang bagus, bahkan walau dengan dengan skuad yang tak lengkap," ucap Allegri dilansir ESPN.

Mandzukic marah karena tidak diberi penalti pada babak pertama akibat bentrok dengan Ali Adnan, malah menerima kartu kuning karena bereaksi terhadap permintaan bek Udinese agar dia bangkit kembali.

Pemain internasional Kroasia itu tak terima dengan keputusan itu dan memberikan perlawanan, sehingga wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning kedua berbuah kartu merah padanya.

"Ini adalah tiga poin penting dan kita bisa masuk ke pertandingan mendatang dengan semangat yang berbeda," tambah Allegri.

"Kami ingin memenangkan Scudetto lagi, tapi ini musim yang panjang dan kami harus menjaga tingkat konsentrasi kami tetap tinggi."

TAGS : Mandzukic Juventus Liga Italia




TERPOPULER :