Kamis, 25/04/2024 11:28 WIB

Luna Buka Pameran Busana Rancangannya

Sebelumnya Luna pakai nama Luna Habit untuk kenalkan busana koleksinya. Tapi di perhelatan JFW luna mengambil tema berbeda dengan tema sebelumnya.

Luna Maya tampilan 14 koleksinya di Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City, Jakarta ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis peran Luna Maya kembali menggelar pameran busana rancangannya di Jakarta Fashion Week 2018. Dalam kesempatan tersebut, kekasih Reino Barack mengeluarkan 14 koleksi terbarunya yang bertemakan ‘Beyonce’ di Senayan City, Jakarta.

"Kenapa  saya pilih tema Beyonce? Karena Beyonce itu selalu berinovasi, dia selau berubah-tubah dalam fesyen. Karena saya bingung semua nya bagus-bagus jadi biar dapat semuanya saya ada transisi jadi ada 3 sequence," ucap Luna ditemui di Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta, Minggu (22/10/2017).

Sebelumnya Luna pakai nama Luna Habit untuk kenalkan busana koleksinya. Tapi di perhelatan JFW luna mengambil tema berbeda dengan tema sebelumnya. Tema ‘Beyonce’, hanya untuk peragaan busananya sementara Luna Habit merupakan brand.

"Saya memang sengaja nggak pakai brand Luna Habit, karena agak sedikit berbeda desain busananya, yang saya tampilkan agak glamor dibanding dengan koleksi Luna Habit, maka saya pilih tema Beyonce sesuai dengan koleksi yang saya tampilkan,"ungkapnya.

Sejak Luna Maya merambah ke dunia fashion, pemeran film The Doll 2 selalu ingin memperlihatkan rancangannya. Luna pun mendapat kesempatan setiap perhelatan Jakarta Fashion Week dari tahun ke tahun.

Menurutnya, untuk merancang busana nya Luna butuh waktu berbulan-bulan. Paslanya, ia ingin memiliki desain busana yang berbeda dengan busana rancangan lainnya.

"Lumayan lama saya buat koleksi busana ini. Karena saya harus desain yang beda dengan desainer lainnya. Dari bulan Juni, karena perhelatan JFW bulan Oktober,"ujarnya.

Di perhelatan JFW 2018, Luna juga mengajak sederet selebriti untuk memperagakan busana rancangannya seperti Mikha Tambayong, Milen Fernandez, dan lainnya yang ikut catwalk.

 

KEYWORD :

Luna Maya Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :