Jum'at, 26/04/2024 04:34 WIB

Sederet Penyanyi Papan Atas Meriahkan HUT GIK ke-4

Jakarta - Konser Bhineka Tunggal Cinta yang memperingati HUT Galeri Indonesia Kaya ke-4 dengan memberikan suguhan pertunjukan yang bertemakan `Bhineka Itu Ika` menampilkan sederet penyanyi papan atas.

Ada Glenn Fredly, Nina Tamam, Mytha Lestari, Alika, Rheno Poetiray, Calvin Jeremy, serta Amelia Ong, yang diringi Ifa Fachir di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu ( 21/10/2017).

Konser Bhineka Tunggal Cinta, diformat berupa curhatan dan baca puisi dengan membawakan lagu-lagu ciptaan Glenn Fredly.

Satu persatu penyanyi yang antri untuk berkolaborasi dengan penyanyi berdarah Ambon, Glenn Fredly yang dibuka dengan lagu berjudul `Sekali Ini Saja dan `Ku Ingin Kembali` yang dibawakan duet Glen dan Mytha Lestari, terus dilanjutkan dengan Nina Tamam, Alika dan Mytha Lestari bawakan lagu `Waktu Kan Menjawab` dan dilanjutkan dengan sederet penyanyi lainnya yang ikut meriahkan HUT GIK ke -4.

Glenn pun mengajak penonton untuk bertepuk tangan. "Nggak ada salahnya kalau kita semua memberi tepuk tangan kepada musisi kita," ucap Glenn.

Glenn juga mengatakan, menjadi musisi itu pasti masuk surga. "kenapa saya bilang begitu? karena saya telah membuat kalian pulang dengan kesenangan, bukan karena kebencian," imbuhnya.

KEYWORD :

Glenn Fredly Ksbar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :