Rabu, 24/04/2024 06:23 WIB

Tak Kunjung Cetak Gol, Suarez Tetap Jadi Andalan

Pasalnya Suarez tak seproduktif musim-musim sebelumnya. Ia baru mencetak tiga gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi.

Luis Suarez

Jakarta - Pemain asal Uruguay, Luis Suarez lagi-lagi gagal mencetak gol perdananya saat Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Malaga, Minggu (22/10).

Dilansir Marca, gagalnya Suarez mencetak gol pada pertandingan tersebut membuat mantan pemain Liverpool tak pernah menyarangkan gol ke gawang Malaga sejak bergabung bersama Barca.

Mantan striker Ajax itu sedang dalam sorotan di awal musim 2017/2018. Pasalnya Suarez tak seproduktif musim-musim sebelumnya. Ia baru mencetak tiga gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi. 

Namun sang pelatih, Ernesto Valverde tak mengkhawatirkan kondisi sang striker. Ia yakin Suarez akan segera menampilkan performa terbaiknya, dan tetap akan jadi andalan di lini depan Blaugrana.

"Ia (Suarez) selalu bisa diandalkan dengan agresivitas yang dimiliki selalu mampu menjadi ancaman lawan-lawan yang dihadapi," ungkap Valverde.

Pelatih asal Spanyol menambahkan, bomber asal Uruguay masih terlihat bagus bagi Valverde dan selalu menakjubkan saat memainkan suatu pertandingan.

 "Dia tidak ternilai untuk kami dan selalu terlihat bagus bagiku," tambahnya.

KEYWORD :

Suarez Liga Spanyol Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :