Kamis, 25/04/2024 13:54 WIB

Keok dari Tim Promosi, Mou: MU Pantas Dihukum

Mou kecewa dengan permainan yang ditunjukkan oleh Mata dkk selama 90 menit.

Jose Mourinho

London – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menilai kekalahan 2-1 dari tim promosi Huddersfield merupakan hukuman yang pantas. Mou kecewa dengan permainan yang ditunjukkan oleh Mata dkk selama 90 menit.

Hal ceroboh yang dilakukan MU, menurut Mou, adalah kecolongan dua gol di babak pertama. Dua gol tersebut membuat tuan rumah lebih leluasa memainkan bola.

“Dalam konteks babak pertama, kami membuka pintu kesalahan. Jadi sangat tidak adil bagi saya untuk menunjuk pemain mana yang harus disalahkan atas terciptanya gol tersebut,” kata Mout dikutip dari Sky Sport, Minggu (22/10).

“Itulah konsekuensi untuk kelalaian babak pertama. Tim yang buruk (MU, Red) pantas dihukum,” ujarnya.

Mourinho juga menyebut permainan MU selama dua kali babak, seperti sedang melakoni pertandingan persahabatan. Hal yang menurutnya menjadi kendala bagi MU untuk membalikkan keunggulan.

“Kami tahu bahwa untuk datang ke tempat seperti Huddersfield bagi mereka adalah pertandingan yang sangat besar. Dan bagi kami itu seperti laga persahabatan,” ketusnya.

“Jika kami bermain di laga persahabatan dengan gaya yang kami lakukan malam ini, maka say atidak akan senang,” ujar Mou.

Sementara MU kalah, dua rivalnya sukses menekuk lawan. Chelsea menang 4-2 atas Watford, sedangkan Manchester City menang 3-0 dari Burnley.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Hudderfield Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :