Sabtu, 20/04/2024 14:39 WIB

Tak Kunjung Diperpanjang Kontrak, Robben: Aku Santai Saja

Meski usianya tidak lagi muda, Robben masih menjadi pemain yang tampil konsisten bersama Munchen. Tercatat musim ini ia mencetak telah dua gol.

Penyerang Timnas Belanda, Arjen Robben

Jakarta - Pemain asal Belanda, Arjen Robben tak merasa khawatir walau sampai saat ini Bayern Munchen belum memperpanjang kontraknya. Padahal kontrak mantan pemain Chelsea akan berakhir musim ini.

Menurut Robben, di tengah ambang berakhir kontraknya belum ada klub yang coba memberikan penawaran. Namun ia tak risau akan hal itu lantaran hanya inhin fokus pada Bayern saja.

"Saya memang belum didekati klub manapun dan juga tak mau buru-buru. Saya santai saja dan merasa nyaman saat ini," ungkap eks pemain Real Madrid.

Dilansir Sky Sport, Robben merupakan pemain yang sudah melanglang buana ke klub-klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Chelsea. Setelah sudah puas membela timnas, ia pun memutuskan pensiun dari timnas Belanda pasca gagal lolos ke Piala Dunia.

Meski usianya tidak lagi muda, Robben masih menjadi pemain yang tampil konsisten bersama Munchen. Tercatat musim ini ia mencetak telah dua gol dan tiga assist dalam 11 penampilannya di seluruh kompetisi.

Selama berseragam Die Roten sejak musim 2008-2009, Robben telah mengantarkan klub asal Jerman tersebut meraih enam titel Bundesliga, empat Piala DFB, dan Liga Champions.

KEYWORD :

Robben Bayern Munchen Bundesliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :