Jum'at, 26/04/2024 03:04 WIB

Kelor Navas Bakal Absen Lawan Eibar

Meskipun tampil mengesankan melawan Tottenham Hotspur pada Selasa malam lalu, Keylor Navas akan absen pada pertandingan Minggu

Kelor Navas (Foto; Marca)

Jakarta - Meskipun tampil mengesankan melawan Tottenham Hotspur pada Selasa malam lalu, Keylor Navas akan absen pada pertandingan Minggu saat Real Madrid melawan Eibar karena cedera pada otot paha.

Dilansir Marca, saat Navas diagnosis resmi mengalami luka pada otot kanannya, pihak medis Madrdid mengeluarkan pernyataan bahwa kiper asal KostaRika memerlukan pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang.

Sebelumnya, Navas juga menjalani pemeriksaan kebugaran musim ini, dan kehilangan pertandingan dengan Getafe karena masalah otot yang sama, sehingga posisinya digantika Kiko Casilla.

Navas dikabarkan bakal juga akan melewatkan pertandingan melawan Girona pada 29 Oktober, dan diperkirakan akan kembali pada Madrid kontra Tottenham Hotspur di Wembley pada 1 November nanti.

Kehilangan Navas tentu kerugian besar bagi sang pelatih Zinedine Zidane lantaran mantan kiper Levante itu selalu menjadi andalan pertama menjaga gawang Madrid. Apalagi saat ini Los Blancos sedang mengejar ketertinggalan poin dari sang Rival Barcelona. 

Ronaldo, dkk saat ini tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 17 poin, teringgal lima poin dari Blaugrana di posisi teratas.

 

KEYWORD :

Navas Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :