Kamis, 25/04/2024 05:45 WIB

Virgoun Rilis Album Baru

Dalam album tersebut juga dimasukkan lagu berjudul

Virgpun, vokalis Last Child merilis album

Jakarta - Virgoun merilis album baru berjudul "Surat Cinta Untuk Starla". Dalam album ini, vokalis Last Child tersebut juga memasukkan lagu dengan video klip pertama di Indonesia yang menembus 150 juta penonton di You Tube. 

Lagu "Bukti" yang meraih prestasi sebagai video terfavorit di YouTube dengan 27 juta penonton di bulan pertamanya juga masuk dalam album ini.

Sejak berkarir sebagai vokalis Last Child selama 11 tahun di industri musik Indonesia, album ini menurut Virgoun proyek terbaru dan perdana yang bekerjasama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) yang dijual di store KFC seluruh Indonesia.

"Album ini sebagai album solo saya yang pertama sejak saya bergabung dengan Last Child band selama 11 tahun, karena saya ingin sesuatu yang baru, tapi untuk penggarapannya sepertinya saya ditekan dengan deadilne. Album ini ditargetkan rilis bulan Oktober, akhir setelah kejar deadline bisa dirilis juga," tutur Virgoun ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Kamis (19/10).

"Kalau lagu `Bukti`, ini lagu persembahan untuk istri, Inara, karena dia minta dibuatkan lagu setelah menjadi pendamping hidup sejak menikah pada 2014 lalu," kata Virgoun.

Album yang berisikan 10 lagu kompilasi, dinyanyikan oleh Lasd Chlid menggaet penyanyi pendatang baru Francis Karel dan Yemina Grace, serta puisi yang diisi oleh bintang sinetron Cailtin Halderman.

KEYWORD :

Virgoun Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :