Selasa, 23/04/2024 23:50 WIB

Pedrosa : Phillip Island Bukan Trek Favorit Saya

Pedrosa DNF di Motegi berarti dia sekarang tertinggal 33 poin dari pebalap Yamaha Maverick Vinales di tempat ketiga

Dani Pedrosa (Foto: crash.net)

Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berharap bisa meraih hasil bagus di seri balapan MotoGP Phillip Island, Australia akir pekan ini setelah balapan yang mengecewakan di Motegi, Jepang.

Meski Phillip Island bukanlah sirkuit kesukaannya, namun pebalap asala Spanyol itu akan tetap berusaha tampil maksimal di Australia demi mengejar ketertinggalan poinnya dengan tiga pebalap teratas klasemen 9Marquez, Dovizoso, dan Vinales, Red). 

"Phillip Island bukanlah salah satu trek favorit saya, jadi kami pasti harus bekerja keras untuk menemukan kecepatan yang bagus di sana," ungkap Pedrosa dilansir Crash.

"Saya mencoba segalanya untuk tampil bagus di Jepang tapi hampir tidak mungkin untuk melakukannya dalam kondisi seperti itu. Saya kehilangan banyak waktu dan akhirnya saya memutuskan keluar, bukan kecelakaan. Kami berharap agar cuaca cerah dan bisa menggunakan ban dengan cara yang benar sehingga kami bisa bertarung di depan pada hari Minggu,`katanya.

Pedrosa DNF di Motegi berarti dia sekarang tertinggal 33 poin dari pebalap Yamaha Maverick Vinales di tempat ketiga. Namun ia tetap unggul dua poin dari Valentino Rossi di klasemen sementara.

KEYWORD :

Pedrosa Honda MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :