Kamis, 23/11/2017 08:58 WIB

Marquez "Pede" Menangi Balapan di Australia

Phillip Island adalah trek balap yang luar biasa, salah satu favorit saya. Saya pikir ini adalah trek yang lebih baik bagi kita daripada Motegi

Marc Marquez

Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez menargetkan kemenangan di seri MotoGP akhir pekan ini di Phillip Island, Australia setelah keunggulan poinnya dipangkas di Motegi oleh sang Rival Andrea Dovizioso.

Menurutnya, meski poinnya kini hanya selisih sebelas poin dari Dovi (sapaan Dovizioso, Red), namun rider asal Spanyol itu yakin dirinya akan semakin kuat akhir pekan ini di Australia di salah satu sirkuit favoritnya.

"Phillip Island adalah trek balap yang luar biasa, salah satu favorit saya. Saya pikir ini adalah trek yang lebih baik bagi kita daripada Motegi," ungkap Marquez dilansir Crash.

Pebalap 24 tahun menambahkan hasil bagus yang diraih di Jepang merupakan pemicu semangat untuk tampil lebih baik lagi di Australia. "Kami pergi ke Australia sangat termotivasi setelah Jepang, di mana kami mencetak poin bagus di trek yang biasanya sulit bagi kami, dan dalam kondisi yang sangat sulit," katanya.

"Saya sangat menantikan akhir pekan ini karena Phillip Island adalah trek balap yang luar biasa, salah satu favorit saya. Ini sulit karena sangat fisik, dengan banyak perubahan arah yang keras dan cepat, tapi saya sangat menikmatinya setiap tahun dan umumnya saya pikir ini adalah trek yang lebih baik untuk kita daripada Motegi."

"Saya harap cuaca bagus, dan kemudian kita lihat saja. Kami akan berusaha keras untuk mencoba dan menemukan set up terbaik serta terus berjuang keras untuk kejuaraan ini."

TAGS : Marquez Honda MotoGP




TERPOPULER :