Jum'at, 26/04/2024 06:45 WIB

Achintya Nilsen Bangga Wakili Indonesia di Ajang Miss World

Ia sudah melakukan banyak persiapan salah satunya dengan melakukan agenda sosial agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. 

Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen akan mengikuti ajang Miss World di Sanya City Arena, Cina ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen akan bertolak ke Sanya City Arena, Cina  untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2017 yang akan digelar pada 18 November 2017 mendatang. Sebelum berangkat Miss Indonesia sudah dibekali dengan berbagai keahlian untuk membawa nama bangsa Indonesia.

"Tentunya dengan digelarnya ajang Miss World 2017 di Sanya City Arena, Cina saya sangat senang bisa membawa nama bangsa Indonesia, karena saya mewakili Indonesia saya juga akan meunnjukkan kemampuan saya dengan tari Bali disana. Saya inta doanya semoga lancar, kalau menang atau kalah yang penting saya ingin tunjukan bahwa Indonesia ada sejumlah budaya," tutur Tya ditemui dalam jumpa persnya Miss Indonesia Goes To Miss World di Tower 1 MNC, Jakarta Barat, Rabu 18/10/2017.

Tya mengatakan, sebelum keberangkatannya ke Sanya City ArenaCina,  ia sudah melakukan banyak persiapan salah satunya dengan melakukan agenda sosial agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. 

"Untuk menghadapi persiapan Miss World,  saya sudah punya empat agenda social untuk fast track BWAP yang dilaksanakan di desa Girijaya, Sukabumi. Jawa Barat  Di tahun ini, agenda sosial yang dilakukannya memiliki tema Showing The Seeds of Hope untuk memberantas kurang gizi.”ucapnya.

Nantinya di ajang Miss World, Achintya akan dikarantina bersama 120 peserta dari sejumlah negara yang ikut ajang Miss World. Tya juga akan mengenakan busana rancangan Melta Tan untuk sesi Top Model, Jacobs Adithya untuk Opening dan Talent Show, Harry Ibrahim untuk sesi Charity, dan Priyo Oktaviano untuk sesi fina dalam penampilan di Miss World 2017 di Sanya City Arena, Cina.

Para peserta yang mengikuti ajang Miss World 2017 akan melalui tahap enam penilaian fast track yang terdiri dari sport, top model, beauty with a purpose (BWAP), talent, multimedia, dan head to head challenge.

 

KEYWORD :

Achintya Nilsen Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :