Jum'at, 19/04/2024 13:40 WIB

Usia Tua, Legendaris Billy Joel Bakal Punya Anak Lagi

Billy Joel lahir di New York, 9 Mei 1949 merupakan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Ia dikenal luas pertama kali dari hit Just The Way You Are pada dekade 1970-an.

Jill Bild

Jakarta - Legenda rock `n` roll Amerika Serikat Billy Joel siap menjadi ayah untuk anak ketiganya  pada usia 68 tahun dari istri keempat.

Dilansir UPI, istri keempat penyanyi tersebut, Alexis yang berusia 35 tahun akan melahirkan anak kedua mereka bulan depan.

Sebelumnya pasangan itu telah menjadi orang tua dari Della Rose yang berusia 2 tahun. Joel berharap bisa melihat kembali bayi ketiganya nanti tertidur pulas sepanjang malam.

"Dia tidur sepanjang malam, saya harap yang berikutnya akan melakukannya," ungkap Joel

Joel juga memiliki anak perempuan 31 tahun, Alexa Ray Joel, dengan istri keduanya, model Christie Brinkley.

Billy Joel lahir di New York, 9 Mei 1949 merupakan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Ia dikenal luas pertama kali dari hit Just The Way You Are pada dekade 1970-an. Ia mahir bermain piano dan lagu-lagunya beraliran RnB.

Pada tahun 1982 ia mengeluarkan album "Car Stereo" dengan hit Uptown Girl (dinyanyikan ulang oleh Westlife pada tahun 2003). Hitnya yang lain adalah River of Dream (In The Middle of The Night).

 

KEYWORD :

Billy Joel Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :