Sabtu, 20/04/2024 03:19 WIB

Komedian, John Dunsworth Tutup Usia

Berita duka tersebut diketahui setelah sang putri, Sarah Dunsworth mengunggah sebuah pernyataan melalui akun media sosialnya

John Dunsworh (UPI.com)

Jakarta - Aktor Kanada John Dunsworth, yang terkenal karena perannya sebagai Jim Lahey di acara televisi Trailer Park Boys, meninggal dunia di usia 71 pada Senin (16/10) waktu setempat. 

Berita duka tersebut diketahui setelah sang putri, Sarah Dunsworth mengunggah sebuah pernyataan melalui akun media sosialnya beberapa jam setelah sang ayah menghembuskan napas terakhir.

"Dengan hati yang berat dan patah hati, keluarga John F. Dunsworth ingin memberi tahu orang-orang bahwa suami, ayah, dan kakek John Dunsworth yang luar biasa telah meninggal dunia," kata putrinya, Sarah Dunsworth, di Twitter. "John meninggalkan dunia ini dengan damai setelah penyakit yang singkat dan tak terduga.`

Beberapa sahabatnya uga mengirimkan rasa sedinnya mendengar kabar meninggalnya sang aktor. "Sangat menyedihkan RIP John Dunsworth Salah satu aktor terbaik dan aktor paling brilian yang pernah saya hormati," komedian tweet dan aktor Tom Arnold.

"John Dunsworth telah pergi, ikon Kanada, guru teater saya, ayah yang penuh kasih, suami, dan teman banyak orang, Anda akan sangat rindu," tweet Bernard Robichaud, seorang aktor di Trailer Park Boys.

Karir Dunsworth di dunia pertelevisian tergolong sukses. Ia merupakan salah satu aktor teater Kanada yang paling dihormati. Dia juga mengelola perusahaan casting dan mengorbit artis-artis ternama seperti aktor masa depan Ellen Page.

KEYWORD :

John Dunsworth Hollywood Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :