Kamis, 25/04/2024 22:00 WIB

Netflix Target Rilis 80 Film Baru di 2018

 setiap film akan dirilis setiap empat setengah hari secara berurutan hingga satu tahun ke depan

Netflix (UPI.com)

Jakarta - Sebuah perusahaan penyewaan DVD ternama di Amerika, Netflix menargetkan akan merilis 80 film baru di tahun 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan pemimpin konten Netflix, Ted Sarandos.

Menurut Sarandos, perusahaan Netflix akan melakukan inovasi besar-besaran dengan mengeluarkan film-film ternama Hollywood dalam skla besar, yang kemudian akan dipasarkan kepada movie holic. 

"Film-film ituditargetkan mencapai pendapatan satu juta dolar, sampai pada skala yang jauh lebih besar," ungkap Sarandos sebagaimana dilansir UPI.

Sarandos menambahkan bahwa setiap film akan dirilis setiap empat setengah hari secara berurutan hingga satu tahun ke depan. Sebelumnya perusahaan tersebut mengeluarkan anggaran besar untuk film Bright dibintangi Will Smith yang akan rilis pada 22 Desember mendatang.

Rencana itu tercatat sebagai langkah terbesar yang pernah dilakukan sebuah perusahaan penyewaan DVD. Pasalnya selama ini perusahaan seperti Fox dan Warner Bros hanya mampu merilis film tak lebih dari 25 film. Sedangkan catatan tertinggi pernah ditorehkan Sony yang merilis 38 film dalam setahun.  

 

KEYWORD :

Netflix Hollywood Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :