Kamis, 18/04/2024 20:19 WIB

Foto-Foto "Waw" Model Dea Rizkita

Foto seksinya tak hanya hari ini saja yang membuat waw para pengikutnya. Kemarin (16/10), Dea juga mengunggah fotonya berbikini dengan gaya santai di kolam renang.

Dea Rizkita Puteri Indonesia Perdamaian 2017

Jakarta - Foto terbaru Dea Rizkita, puteri Indonesia Perdamaian 2017 yang lagi ikuti ajang Miss Grand International 2017 di Vietnam ini, mungkin saja bisa bikin para netizen kagum. Pasalnya, foto yang diunggah Instagramnya hari ini (17/10) mengenakan bikini. Waw...

Dalam statusnya Dea menuliskan, "Ingat, bagaimana kita bisa membangun kedamaian dan memancar ke semua orang jika kita tidak dapat melihat berbagai hal dari berbagai sudut? 😊 Tolong terus doakan saya dan teruskan dukungan Anda untuk saya. Sampai jumpa di baju olahraga Miss Grand International 2017 segera pagi ini!


melinda_kristin menuliskan, " Mba dea nya cantik banget badannya jg bagus banget, sayang baju renangnya ga ada model lain, haruskahh baju renang itu bikini... huhuhuu."

Ada juga pernyataan yang nyeleneh, seperti dituliskan akun instagram instazoot, "Jangan sampei masup (masuk, red) angin.  Bahkan ada yang berdebat dan adya3280@hilmantantowi meresponnya,  "nmnya ajang miss grand internasional... sesi swimsuit..msak pkek gamis

Foto seksinya tak hanya hari ini saja yang membuat waw para pengikutnya. Kemarin (16/10), Dea juga mengunggah fotonya berbikini dengan gaya santai di kolam renang. Statusnya; Apapun yang bisa Anda lakukan atau impikan, mulailah. Dazzling pasti memiliki sihir di dalamnya.

Akun Instagram nienkza_Body menuliskan, "goals deaaaa @dearizkita 💕.. kulitnya exotic bangeeettttt 😘❤.Imdonesia pisan ini mah ky akoohh 😂😂". Dan akun candycandy8873 meresponnya, "Beautiful and sexy ok😁😁😁😂😂😂😂😀😀😀

Tapi tenang saja, model bernama lengkap Dea Goesti Rizkita Koswara ini pada hari sebelumnya mengenakan pakaian yang luar biasa indah. Dengan pakaian ini, banyak peserta dan tamu undangan yang kagum dengan penampilannya. 

KEYWORD :

Kabar Artis Dea Rizkita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :