Kamis, 25/04/2024 23:40 WIB

Endi Terkejut Filmnya Laris Manis di Bioskop Indonesia

Awalnya Endi saat mendapat tawaran main film bergenre horor sempat mikir, lantaran selama ini Endi lebih banyak main sinetron dan film bergenre drama.

Endi Arfian pemeran film

Jakarta - Pemeran film ”Pengabdi Setan”, Endi Arfian tidak menyangka film bergenre horor yang ia ikuti bisa mencapai 2.820.681 penonton yang mengalahkan penoton film Danur. Pengabdi Setan mendapat urut kedua setelah Warkop DKI Rebon Part 2.

Awalnya Endi saat mendapat tawaran main film bergenre horor sempat mikir, lantaran selama ini Endi lebih banyak main sinetron dan film bergenre drama. Tapi saat main film horror dianggapnya sebagai pengalaman baru dengan penuh tantangan.

“Jujur saja saya nggak nyangka kalau penonton film Pengabdi Setan bisa hampir tiga juta. Tapi saya terima kasih sekali sama masyarakat Indonesia yang nonton film Pengabdi Setan,”ucap Endi saat ditemui di premier film Posesif, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 16/10/2017.

Pria kelahiran Jakarta 22 Mei 2001 mengatakan, yang bikin bangganya bukan cuma penonton yang banyak tapi respon positif penonton yang memuji kedasyatan film tersebut.

"Banyak banget mereka bilang film ini tuh film horor paling serem. Jadi pokoknya itu responnya positif nggak ada yang negatif,” ujarnya.

Menurutnya selama ini, ia sudah banyak mendapat tawaran bermain film horror. Namun dirinya enģgan menerima lantaran ia kurang tertarik dengan film bergenre horror.

"Kalau tawaran main film sih ada ya, sebelum main film Pengabdi Setan juga sudah ada tawaran, tapi saya kepengen lebih selektif banget mulai sekarang. Jadi nggak asal main film horror. Saya mau main film horror seperti film Pengabdi Setan,”imbuh Endi.

"Sebenernya sejak kecil saya sudah main iklan. Terus pas usia 6 tahun saya main sinetron  dan usia 10 tahun saya main film layar lebar. Kalau main film horror ini sempat bingung juga, karena dari judulnya kok pengabdi setan?, sudah gitu sutradaranya Joko Anwar. Terus saya coba ikut casting dan nggak lama dapat kabar saya ikut terpilih," tutupnya.

KEYWORD :

Endi Arvian Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :