Sabtu, 20/04/2024 10:06 WIB

Alami Hasil Buruk, Conte Salahkan Jadwal Padat

Hazard, dkk saat ini sedang terpuruk di Liga Inggris dengan hanya menempati posisi kelima

ekspresi Conte saat proleh kekalahan

Jakarta - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa musim ini The Blues sedang dilanda masalah setelah mengalami kekalahan ketiga Liga Priemee League dari Crystal Palace.

Menurutnya, hasil buruk yang diterima musim ini lantaran mengalami kondisi berbeda dengan musim sebelumnya, dimana Chelsea hanya fokus di Liga Domestik.

"Saya pikir setiap musim berbeda. Musim lalu adalah masa lalu. Sekarang ini adalah skuad lain, pemain yang berbeda dan untuk alasan ini jika dibandingkan musim lalu, kami tidak bermain di Liga Europa atau Liga Champions," ungkap Conte dilansir ESPN.

Mantan pelatih Juventus menambahkan, musim ini ia harus menjalani empat kompetisi, yang membuat para pemain banyak yang cedera lantaran jadwal padat, sehingga itu jadi masalah besar buatnya.

"Musim ini kita menghadapi empat kompetisi dan kita mengalami beberapa masalah dalam mengaturnya. Bila Anda memiliki beberapa pemain cedera, Anda tentu berada dalam masalah," ujar pelatij asal Italia.

Hazard, dkk saat ini sedang terpuruk di Liga Inggris dengan hanya menempati posisi kelima dengan raihan 13 poin, tertinggal sembilan angka dari Manchester City di tangga teratas.

KEYWORD :

Conte Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :