Rabu, 24/04/2024 15:49 WIB

Jadikan Weinstein Candaan, James Corden Minta Maaf

James Corden telah meminta maaf melalui akun twitternya setelah membuat lelucon tentang skandal Harvey Weinstein.

Saat Jams Corden berbicara di gala amal AmfAR

Jakarta - James Corden telah meminta maaf melalui akun twitternya setelah membuat lelucon tentang skandal Harvey Weinstein di sebuah acara gala amal di AmfAr Los Angeles bebearap waktu lalu.

"Malam yang indah di sini di LA. Begitu indahnya, Harvey Weinstein sudah meminta beberapa wanita malam ini ke hotelnya untuk memberinya pijatan. Tanyakan pada wanita mana pun yang melihatnya mandi," canda Corden.  

Dilansir Sky News, ungkapan tersebut sempat viral di media sosial pasalnya, banyak pihak yang menilai ucapan tersebut bukanlah lelucon melainkan sebuah penghinaan dan menyinggung beberapa pihak, khususnya korban Weinstein.

Menurut Corden ucapannya dalam acara tersebut bukanlah bermaksud untuk menyebarkan perilaku Harvey yang tak bisa dimaafkan, melainkan hanya menjadikan itu sebagai palajaran agar tak ada yang mengikuti perbuatan Weinstein.

“Agar jelas, penyerangan seksual bukanlah masalah tawa. Saya tidak mencoba menjelaskan perilaku Harvey yang tidak bisa dimaafkan, Tapi untuk mempermalukan dia, pelaku, bukan korbannya. Saya benar-benar minta maaf karena menyinggung para korban, itu tidak pernah menjadi niat saya, twit akun @ JKCorden.

James Kimberley Corden, yang lahir 22 Agustus 1978 merupakan seorang aktor Inggris, komedian, pembawa acara televisi, dan penyanyi. Dia juga adalah salah satu host sebuah acara bertajuk The Late Late Show.

 

 

 

KEYWORD :

James Corden Weinstein Pelecehan Seksual Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :