Selasa, 23/04/2024 23:18 WIB

Bakal Jadi Istri Pangeran, Meghan Markle Pilih Lepas Karir

Pada gelaran Inivctus Games 2017, September lalu, keduanya tampak mesra menonton salah satu pertandingan yang sedang dilombakan.

Meghan Markle (foto: Ace Showbiz)

New York – Sebentar lagi Meghan Markle akan pensiun dari dunia hiburan. Artis 36 tahun tersebut rumornya akan dipersunting oleh Pangeran Harry pada perayaan Natal nanti. Meghan juga kabarnya sudah meninggalkan syuting ‘Suits’ di Toronto, Amerika Serikat.

“Meghan tahu dalam waktu bersamaan dia tidak tidak menjadi artis sekaligus putri,” kata seorang sumber kepada Ace Showbiz.

“Dia merasa bahagia mengorbankan karirnya,” tambahnya.

“Dia juga menikmati pekerjaannya di UNICEF dan akan meningkatkan komitmennya ketika menjadi anggota kerajaan,” ujar sumber tersebut.

Sumber itu mengatakan pada dasarnya Meghan mencintai pekerjaannya sebagai aktris, dan ‘Rachel’ dalam serial “Suits”. Namun, sangat disayangkan Pangeran Harry tidak bisa meninggalkan London, sehingga bila menikah, keduanya akan tingga di Inggris.

Meghan dan Pangeran Harry sudah percaya diri memamerkan kedekatan mereka ke depan publik. Pada gelaran Inivctus Games 2017, September lalu, keduanya tampak mesra menonton salah satu pertandingan yang sedang dilombakan.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Meghan Markle Pangeran Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :