Kamis, 25/04/2024 23:23 WIB

Meski Kalah, Posisi Montella Masih Aman

Hasil tersebut membuat Rossoneri merosot ke posisi kesepuluh, tertinggal 12 poin 

Montella

Jakarta - AC Milan kembali menelan kekalahan yang keempat kalinya musim di Serie A. Tim asuhan Vincenzo Montella dibekuk rival sekota Inter Milan 2-3, Senin (16/10).

Hasil tersebut membuat Rossoneri merosot ke posisi kesepuluh, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia Napoli. Sementara Inter masih kokoh di peringkat dua.

Meski meraih hasil buruk, posisi Montella sebagai pelatih masih aman. Hal diungkapkan CEO Milan, Marco Fassone memastikan bahwa Montella mendapatkan waktu untuk membangun tim.

"Kami akan ikut bersama dengan Vincenzo. kami akan memberikan waktu dan perlengkapan kepadanya untuk membangun klub. Montella akan sepenuhnya memiliki waktu untuk terus bekerja di Milan," ungkap Fassone.

Fassone menambahkan bahwa posisi kesepuluh memang bukan hasil bagus namun timnya akan segera berbenah untuk bermain lebih baik lagi ke depannya.

"Posisi sepeluh memang buruk untuk Milan, namun kami akan bekerja keras ke arah yang lebih baik," katanya.

Dalam pertandingan tersebut tiga gol Inter diboyong Mario Icardi, sedangkan dua gol balasan Milan dicetak Suso dan gol bunuh Handanovic.

"(Peringkat 10) bukan posisi untuk Milan dan kami harus bekerja keras, namun kami menerima banyak indikasi bagus," katanya.

Dalam pertandingan tersebut tiga gol Inter diborong Mauro Icardi, sedangkan gol balasan Milan melalui Suso dan gol bunuh diri Handanovic.

 

KEYWORD :

Montella AC Milan Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :