Kamis, 23/11/2017 08:58 WIB

Iklan Menyentuh Payudara akan Ditayangkan di Bioskop

Seorang perempuan memeriksa payudara dengan sentuhan tangan rencanaya akan ditayangkan di festival musik CoppaFeel !, pada 14 Oktober sebelum ditayangkan di TV siang hari pada 16 Oktober

Ilustrasi memerikasa kanker payudara (Foto: Independent)

Jakarta - Sebuah iklan yang berdurasi singkat, perempuan memeriksa payudara dengan sentuhan tangan rencanaya akan ditayangkan di festival musik CoppaFeel !, pada 14 Oktober sebelum ditayangkan di TV siang hari pada 16 Oktober. Iklan tersebut sengaja dibuat sebagai bentuk kesadaran kanker payudara.

Selain itu, iklan tersebut dikabarkan juga akan ditanyangkan di bioskop dan poster digital lainnya.

Kampanye tersebut mendorong wanita untuk mempercayai sentuhan mereka, menyusul penelitian yang dilakukan oleh badan amal yang membeberkan, sekitar 80 persen wanita muda tidak memeriksa payudara mereka secara teratur dengan 60 persen tidak yakin bagaimana melakukannya.

CoppaFeel! Berharap, kampanye yang akan menampilkan payudara telanjang dapat meningkatkan kepercayaan diri wanita muda untuk memeriksa diri mereka sendiri, yang prosesnya lebih kompleks daripada sebenarnya.

"Kami mengandalkan sentuhan kami untuk hal-hal yang luar biasa, bahkan tanpa memikirkannya," kata Lucy Aston, seorang kreator di Fold7, agen iklan di balik kampanye tersebut.

"Ini alat yang sempurna untuk memeriksa setiap perubahan. Tidak ada cara yang benar atau salah, sangat penting untuk mendapatkan dan mengetahui payudara Anda. Jika kampanye ini dapat mendorong wanita memiliki kepercayaan diri untuk secara teratur menyentuh payudara mereka, ini bisa membantu mendeteksi tanda-tanda kanker payudara sebelumnya. "

Niat yang mendasari kampanye ini adalah untuk membawa diskusi seputar pencegahan kanker payudara ke arus utama, memberi penekanan pada deteksi dini diri.

"CoppaFeel! ada untuk membantu semua orang mendapatkan kesempatan terbaik untuk bertahan dari kanker payudara, karena jika didetksi secara dini, ini sangat mungkin diobati dan tingkat kelangsungan hidup meningkat secara signifikan," kata Natalie Kelly, CEO CoppaFeel !.

"Dalam menunjukkan kekuatan tangan kita dan merayakan sentuhan sebagai alat terbaik untuk memeriksa sendiri. Kami berharap dapat mendorong lebih banyak anak muda di seluruh Inggris untuk menerapkan kebiasaan pemeriksaan payudara yang sehat, yang suatu hari nanti dapat menyelamatkan nyawa mereka."

Kanker payudara akan mempengaruhi satu dari delapan wanita Inggris seumur hidup mereka

TAGS : Payudara Kanker Payudara




TERPOPULER :