Jum'at, 19/04/2024 08:08 WIB

Seorang Akuntan Gasak Rekening Marc Anthony Rp33 Miliar

Dilaporkan juga Tessiero melakukan pembelian dengan menggunakan akun kartu kredit Anthony dan membayarnya dengan rekening bank sang bintang.

Marc Anthony (foto: Ace Showbiz)

New York – Kylie Tessiero, seorang akuntan terkenal di New York City,  berhasil menggasak rekening Marc Anthony. Penyanyi Amerika Serikat tersebut dikabarkan mengalami kerugian hingga 2,5 juta dolar atau Rp33 miliar.

Dikutip dari Ace Showbiz, Tessiero merupakan akuntan dari beberapa penyanyi besar, seperti Drake dan Pharell Williams. Ia mulai menguras rekening artis tersebut sejak 2009 lalu.

Dilaporkan juga Tessiero melakukan pembelian dengan menggunakan akun kartu kredit Anthony dan membayarnya dengan rekening bank sang bintang.

Aksi ini terus berlangsung hingga delapan tahun. Hingga pada Agustus lalu, Tessiero akhirnya tertangkap setelah Anthony menemukan pengeluaran yang tidak teratur pada rekeningnya.

Bila terbukti bersalah, Tessiero akan mendekam di penjara selama 25 tahun.

Marc Anthony diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 40 juta dolar atau Rp539 miliar sepanjang 2017. Penghasilan tersebut berasal dari investasi saham, kepemilikan properti, dan iklan. Marc juga memiliki saham minortitas di NFLS’s Miami Dolphins, beberapa restoran, dan merek vodka.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Marc Anthony




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :