Rabu, 24/04/2024 20:29 WIB

Menang, Madrid Patahkan Rekor Barca

Cristiano Ronaldo kembali menjadi penentu dalam laga tersebut dengan mencetak gol di menit-menit akhir

Real Madrid

Jakarta - Real Madrid berhasil membawa pulang tiga poin penuh setelah mengalahkan Getafe 2-1 di markas besar Coliseum Alfonso Perez pada Sabtu (14/10) malam.

Hasil tersebut mengantarkan anak asuh Zinedine Zidane menorehkan rekor baru dengan menjadi tim pertama yang mampu meraih 13 kali kemenangan secara beruntun.

Raihan itu juga sekaligus menggeser rekor Barcelona saat masih di bawah asuhan Pep Guardiola di musim 2010/2011 silam yang hanya meraih 12 kali kemenangan beruntun.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi penentu dalam laga tersebut dengan mencetak gol di menit-menit akhir, sehingga Madrid memastikan kemenangan.

Adapun tim-tim yang berhasil dikalahkan secara beruntun Ramos, dkk di antaranya: Villarreal di jornada 24 musim lalu. Kemudian Madrid melawat ke markas Eibar, Athletic Bilbao, Leganes, Sporting Gijon, Deportivo La Coruna (dua kali), Granada, Celta Vigo, Malaga, Real Sociedad, Alaves, dan Getafe tanpa kehilangan poin.

Berkat kemenangan atas Getafe, Madrid kini menempati peringkat kedua klasemen dengan 17 poin, tertinggal lima angka dari Barca di puncak klasemen.

 

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :