Sabtu, 20/04/2024 01:11 WIB

Zidane Ogah Latih Klub Lain

Ia mampu memberikan dua gelar Liga Champions, satu trofi La Liga, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan Piala dunua antarklub.

Enzo bersama Zidane

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak pernah berniat untuk melatih klub lain selain Los Blancos. Menurutnya dalam benaknya hanya ada Madrid dan selamanya akan tetap seperti itu.

"Hati saya akan selalu putih. Ini telah terjadi sejak masih menjadi pemain maupun setelahnya. Saya hanya akan fokus pada apa yang saat ini sedang dilakukan dan takkan beralih ke yang lain," ujar Zidane dilansir Marca.

Kesuksesan Zidane bersama Los Blancos sudah tak diragukan lagi. Pelatih asal Prancis tersebut berhasil membawa beberapa gelar ke Santiago Bernabeau sejak bergabung pada 2016 lalu. Ia mampu memberikan dua gelar Liga Champions, satu trofi La Liga, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan Piala dunua antarklub.

Tak hanya itu, ia juga masuk dalam nominasi kategori pelatih terbaik di dunia versi FIFA mengalahkan pelatih-pelatih ternama seperti Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, yang notabennya lebih dulu terjun ke dunia kepelatihan.

Kesuksesannya membawa Ronaldo, dkk membuatnya merasa betah di Bernabeu dan tak berniat melatih klub lain seperti Barcelona. "Saya menikmati setiap momen di sini. Saya masih memiliki semangat yang sama meski dengan status yang berbeda," ujar mantan pemain Juve.

Madrid saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan 14 poin, tertinggal tujuh angka dari Barcelona di puncak klasemen.

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :