Kamis, 25/04/2024 08:19 WIB

Trik Sederhana Mencapai Orgasme G-Spot

Gerakan itu berfungsi untuk memberikan tekanan terhadap G-Spot yang terletak dua inci di dalam vagina.

Ilustrasi Seks (Foto :Time of India)

Jakarta – Menggunakan gaya Cowgirl saat berhubungan seks, biasanya hanya akan memicu orasme klitoris. Gerakan seks ini memang populer, karena bisa membantu pasangan mencapai orgasme dengan memberikan rangsangan di bagian klitorisnya.

Tapi, tahukah kamu bahwa mencapai orgasme G-Spot justru lebih nikmat ketimbang orgasme klitoris? Hanya saja, tidak semua orang mengetahui bagaimana cara melakukannya.

Dikutip dari Daily Star, seorang pengguna Reddit mengungkapkan sebuah cara sederhana untuk membuat pasangan merasakan orgasme G-Spot. Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah merebahkan dia, seperti gaya misionaris.

Kemudian, saat melakukan penetrasi, gunakan tanganmu untuk menekan area panggul yang berada di bawah pusar. Gerakan itu berfungsi untuk memberikan tekanan terhadap G-Spot yang terletak dua inci di dalam vagina.

“Rasanya sangat enak. Aku tidak percaya, bahwa butuh waktu 30 tahun sampai seseorang melakukan itu kepadaku,” ungkap pengguna lainnya.

Untuk merasakan kenikmatan yang lebih, Mr. P yang berbentuk lengkung punya keuntungan tersendiri. Karena bentuknya akan lebih efektif untuk menabrak titik G-Spot.

KEYWORD :

Seks Rumah Tangga Orgasme G-Spot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :