Rabu, 24/04/2024 04:36 WIB

Resort Walt Disney Sediakan Fasilitas Mewah Khusus Anjing

Walt Disney akan memberikan fasilitas khusus anjing di empat resort pilihan mereka.

Anjing (foto: Google)

New York – Mulai 15 Oktober nanti, perusahaan media dan hiburan terkenal asal Amerika Serikat, Walt Disney, akan memberikan fasilitas khusus anjing di empat resort pilihan mereka.

Keempat resort itu adalah D isney`s Yacht Club Resort, Disney Port Orleans Resort – Riverside, Disney`s Art of Animation Resort and the Cabins, dan Disney`s Fort Wilderness Resort & Campground.

Dikutip dari E! News, tamu yang akan membawa anjing mereka, harus memastikan terlebih dahulu hewan peliharaan tersebut terlatih dengan baik dan sudah divaksin, sebelum menginap. “Resort Disney dengan senang hati menyambut semua teman yang berbulu,” tulis E!.

Kemudian, berapa harga yang harus dibayar, dan apa saja fasilitasnya?

Harga menginap satu malam untuk anjing adalah 75 dolar atau Rp1 juta. Dengan harga selangit itu, anjing akan mendapatkan kit selamat datang Pluto (anjing di film Micky Mouse, Red), yang meliputi tikar, mangkuk, ID hewan peliharaan, tas plastik sekali pakai, bantalan puppy, dan peta berjalan anjing, demi memudahkan pemilik menemukan anjing mereka.

Jika pemilik ingin berjalan-jalan ke luar hotel, dengan meninggalkan anjing mereka di dalam kamar, Walt Disney Resort juga memberikan sebuah gantungan Pluto bertuliskan ‘Jangan Diganggu’, sehingga staf bisa mengetahui bahwa di dalam kamar terdapat tamu berkaki empat.

KEYWORD :

Hollywood Walt Disney




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :