Rabu, 24/04/2024 11:52 WIB

Lawan MU, Kloop Terancam Samai Rekor Buruk Brendan Rodgers

Liverpool akan menghadapi laga sulit melawan Manchester United pada lanjutan Liga Priemer Inggris

Jurgen Kloop

Jakarta - Liverpool akan menghadapi laga sulit melawan Manchester United pada lanjutan Liga Priemer Inggris, Sabtu (14/10) di Anfield. The Reda berharap dapat meraih hasil maksimal dalam pertandingan tersebut demi menjaga kanz naik peringkat.

Kemenangan atas MU juga merupakan hal yang terpenting bagi sang pelatih andai ingin tetap menduduki kursi kepelatihan Liverpool. Pasalnya kemenangan itu agar mencegahnya tak bernasib sama dengan Brendan Rodgers yang dipecat di pertengahan musim.

Mantan pelatih Si Merah dipecat setelah hanya mampu mengoleksi 12 poin dalam delapan pertandingan di Liga Inggria musim 2015/2016. Hal itu juga menjadi ancaman berat bagi Kloop.

Hal itu juga diungkapkan legenda Liverpool, Jamie Redknapp. Menurutnya, kemenangan atas The Red Devils akan memberi pengaruh signifikan bagi Countinho dkk.

"Kemenangan atas MU akan mampu mempengaruhi performa Liverpool di sisa musim ini. Kalau kalah, maka tekanan akan menghampiri Juergenn Kloop sebagai pelatih," ujar Rendknapp.

Anak asuh Kloop saat ini menempati posisi ketujuh klasemen dengan raihan 12 poin, selisih tujuh angka dari Mancheater United di posisi kedua.

KEYWORD :

Juergenn Kloop Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :