Kamis, 25/04/2024 10:49 WIB

Konser Katy Perry Diselingi Lamaran Cinta Pasangan Lesbi

Tak disangka-sangka, Katie mengeluarkan cincin dan mengatakan, “will you marry me? (maukah kau menikah dengaku)”.

Katy Perry (foto;Mirror)

New York – Tidak hanya cantik dan tenar, Katy Perry ternyata memiliki kepedulian kepada penggemarnya, khususnya urusan cinta. Buktinya, penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Part of Me’ ini mewujudkan keinginan seorang fans melamar kekasihnya di atas panggung.

Becky dan Katie, dua wanita lesbian ini naik ke atas panggung konser Katy Perry, pada Kamis (12/10). Dan, tak disangka-sangka, Katie mengeluarkan cincin dan mengatakan, “will you marry me? (maukah kau menikah dengaku)”.

Sontak Katy Perry berlari ke arah penonton, seolah tidak percaya atas apa yang dilakukan oleh Katie kepada pacar perempuannya tersebut.

Lamaran yang dilakukan oleh Becky merupakan bagian dari Hari Melela Nasional (National Coming Out Day), yaitu hari perayaan khusus penganut LGBT untuk menyatakan orientasi seksualnya secara terbuka.

“Katakan iya, Becky. Jika kamu memang ingin menikah,” teriak Katy Perry dari barisan penonton dikutip dari E! News.

Katy Perry bukan satu-satunya penyanyi yang pernah mengizinkan panggungnya menjadi latar romantis untuk menyatakan cinta. Hal serupa juga pernah dilakukan oleh Harry Styles, Adele, Ed Sheeran, dan Justin Timberlake.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Katy Perry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :