Kamis, 25/04/2024 08:13 WIB

Aguero Ingin Messi Pindah ke City

Leo bukanlah masalah finansial (uang, Red) karena akan banyak tim yang sanggup membayar berapapun untuk mendapat tanda tangan Messi.

Sergio Aguero (Foto: ESPN)

Jakarta - Pemain depan Manchester City, Sergio Aguero menginginkan agar rekan  senegaranya, Lionel Messi mau bergabung ke Inggris bersamanya musim ini.

Menurut Aguero, Messi merupakan pemain hebat dan sangat beruntung bila Leo (sapaan Messi, Red) mau berseragam The Citizens. Namun di sisi lain ia meyakini hal itu tentu sulit terwujud lantaran Messi merupakan simbol klub Barcelona.

"Saya ingin Messi bergabung. Siapa yang tidak suka memiliki Leo di timnya? Tapi dia adalah simbol klubya dan saya pikir agak sulit," ungkap Aguero.

Mantan pemain Atletico Madrid menambahkan bahwa untuk mendatangkan Leo bukanlah masalah finansial (uang, Red) karena akan banyak tim yang sanggup membayar berapapun untuk mendapat tanda tangan Messi.

"Mari kita jujur, uang bukanlah masalah disini. Tapi Leo, sama seperti pemain lain Cristiano Ronaldo adalah figur di dalam klub dan sulit untuk pergi tidak hanya ke City tapi juga klub lain," ujar pemain 29 tahun sebagaimana dilansir ESPN.

Saat ini Messi belum menandatangani kontrak baru di Camp Nou, yang membuka kesempatan bagi klub-klub raksasa Eropa seperti Manchester City untuk mendatangkan peraih lima kali Ballon d`Or tersebut.

KEYWORD :

Aguero Messi Liga Inggris Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :