Kamis, 18/04/2024 16:21 WIB

Dianggap Bela Weinstein, Begini Klarifikasi Lindsay Lohan

Lindsay Lohan buru-buru memberikan klarifikasi atas pernyataannya, yang dianggap membela produser Harvey Weinstein.

Lindsay Lohan (foto: Hollywood Life)

New York – Lindsay Lohan buru-buru memberikan klarifikasi atas pernyataannya, yang dianggap membela produser Harvey Weinstein.Kepada Daily Mail, Lindsay mengelak apa yang dia katakan tentang ‘merasa tidak enak’ dengan Weinstein bukanlah sebagai bentuk pembelaan.

Aktris 31 tahun ini justru mendorong sejumlah artis yang menjadi korban, melaporkan Weinstein ke pihak berwajib. “Aku sedih mendengar tuduhan terhadap mantan rekanku Harvey Weinstein. Sebagai seseorang yang telah menjalani kehidupan mereka di mata publik, aku merasa bahwa tuduhan itu harusnya diajukan ke pihak berwenang, bukan malah dimainkan di media,” terang Lindsay.

Lindsay menambahkan dia percaya atas laporan yang dialamatkan oleh sejumlah wanita korban pelecehan seksual oleh Weinstein.

“Aku mendorong semua wanita yang percaya bahwa Harvey melukai mereka, untuk melaporkan pengalaman mereka kepada pihak yang berwenang,” tambahnya.

Pada Selasa (10/10) malam, Lindsay membuat pernyataan kontroversial. Di saat sejumlah artis mengutuk tindakan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Weinstein, Lindsay malah membela produser 65 tahun tersebut.

Dia tidak percaya tuduhan yang dialamatkan kepada Weinstein, dan menyayangkan keputusan istri Weinstein, Georgina Chapman, yang memutuskan menceraikan Weinstein dan lari dari rumah setelah kasus ini mencuat ke publik.

“Dia tidak pernah melukaiku atau melakukan sesuatu terhadapku. Kami telah mengerjakan beberapa film bersama-sama. Aku pikir semua orang harus berhenti, dan aku pikir itu salah,” ujarnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Harvey Weinstein Lindsay Lohan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :