Selasa, 17/07/2018 18:47 WIB

Marquez Optimistis Bisa Menangi Empat Balapan Tersisa

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez semakin dekat dengan gelar juara dunia MotoGP musim ini

Marc Marquez

Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez semakin dekat dengan gelar juara dunia MotoGP musim ini, yang menyisakan empat balapan tersisa yakni tiga di Asia dan Australia serta satu di wilayah Eropa.

Rider asal Spanyol itu optimistis bisa memenangi di empat balapan tersisa, apalagi modal kemenangan di seri terakhir lalu membuatnya semakian peda raih podium nanti.

"Ada empat balapan tersisa dan tenyunya kami harus memberikan 100 persen di setiap seri tersebut, dimulai dari jarak yang jauh. Namun kami yakin dapat melaluinya," ungkap Marquez dilansir Crash.

Marquez dengan motor Rc213V miliknya selalu konsisten di baris terdepan balapan dalam kondisi apapun. Terbukti sejak balapan di Catalunya, pebalap 24 tahun itu hanya satu kali gagal meraih podium musim ini yaitu di Inggris.

"Kami sudah berada di podium di tiap balapan kecuali Silverstone. Kami telah melakukan pekerjaan yang bagus menangani kondisi dan sirkuit berbeda-beda, yang memberikan kami kepercayaan diri yang menunjukkan bahwa kami di level bagus di manapun," ujarnya.

Rider asal Spanyol itu saat ini memuncaki tangga teratas klasemen sementara MotoGP dengan raihan 224 poin, unggul 16 angka dari rival terdekatnya Andrea Dovizioso di posisi kedua dengan 208 poin.

TAGS : MotoGP Marquez




TERPOPULER :