Sabtu, 20/04/2024 10:34 WIB

KPOP

Mantan Personil EXO Ini Akhirnya Perkenalkan Sang Pacar ke Publik

Halo semuanya, izinkan saya mengenalkan pacar saya kepada kalian, tulisnya.

Luhan dan Guan Xiaotong

Seoul – Mantan personil boyband asal Korea Selatan EXO, Luhan, akhirnya mengonfirmasi bahwa dia telah menjalin hubungan dengan aktris China, Guan Xiaotong (20) atau yang juga dikenal dengan Traey Miley.

Dikutip dari Ace Showbiz, pada Minggu (8/10) kemarin, Luhan memposting foto Guan lewat akun media sosial Instagramnya. Dia bahkan tak malu-malu lagi memberikan like di postingan milik Guan.

“Halo semuanya, izinkan saya mengenalkan pacar saya kepada kalian,” tulis Luhan.

Guan Xiaotong dikenal berkat perannya di film “Nuan”, “The Promise”, The Left Ear”, dan “To Be a Better Man”. Aktris Cina ini bahkan dijuluki sebagai ‘Nation’s Daughter’ atas penampilannya di layar kaca.

Sebelumnya, pada awal tahun lalu Luhan terpukul oleh rumor yang tersebar bahwa dirinya berpacaran dengan anak kecil. Membalas rumor itu, Luhan melaporkan wartawan China Zhuo Wei yang diketahui sebagai orang yang pertama kali menyebarkan berita palsu tersebut.

Pasca hengkang dari EXO, kini Luhan menjadi selebriti terkaya di China. Penyanyi 27 tahun itu menempati posisi kedua dengan total kekayaan 108 juta yuan China atau Rp218 miliar. Rekannya sesama mantan EXO, Kris, juga masuk dalam 10 besar arti terkaya dengan jumlah kekayaan mencapai 103 juta yuan atau Rp208 miliar.

KEYWORD :

K-Pop Luhan Guan Xiaotong EXO




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :