Senin, 24/09/2018 14:53 WIB

Jordana Brewster Kecewa Fast and Furious 9 Ditunda

Pada 2019, film franchise itu akan merilis spin-off Fast and Furious yang berpusat pada Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham.

Jordana Brewster

New York – Pemeran Mia Toretto dalam serial Fast and Furious, Jordana Brewster, kecewa atas penundaan penayangan Fast and Furious 9. Dia menyebut delay satu tahun adalah waktu yang cukup lama.

Seperti diketahui, Universal Pictures pekan lalu sudah mengumumkan bahwa penayangan Fast and Furious seri ke-9 ditunda dari jadwal sebelumnya 19 April 2019, hingga satu tahun selanjutnya, 20 April 2020.

Dan terungkap, pada 2019, film franchise itu akan merilis spin-off Fast and Furious yang berpusat pada Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham.

“Ini sangat mengecewakan, karena akan semakin lama Anda harus menunggu,” kata Brewster dikutip dari E! News.

“Tapi di sisi lain, setiap orang punya sedikit waktu untuk merenungkan dan membuatnya lebih baik. Jadi, itu bagus,” tambahnya.

Kemunculan spin-off Fast and Furious menciptakan gesekan di tengah-tengah para pemain film aksi tersebut. Sebelum Universal Pictures mengumumkan secara terbuka, pemeran Roman Pearce, Tyrese Gibson sudah terlebih dahulu berseteru dengan Dwayne Johnson, karena menolak ada salah satu karakter yang dispesialkan lewat spin-off.

Menanggapi perseteruan ini, Brewster tidak ambil pusing. Malah ia mengatakan apa yang dilontarkan oleh Gibson adalah hal yang menggelikan.

“Aku tidak mengikutinya di Instagram. Tapi aku merasa ini lucu, dia sangat jujur dan terbuka,” jawabnya.

“Tapi aku rasa dia melakukan itu karena cinta. Penggemarnya sangat besar dan fans kami sangat setia, sehingga ada rasa cinta yang cukup besar di luar sana untuk mendapatkan pengulangan dari franchise ini,” ujar Brewster.

TAGS : Hollywood Jordana Brewster Fast and Furious Film




TERPOPULER :