Sabtu, 20/04/2024 02:30 WIB

Tips Hubungan Jarak Jauh Ala Khloe Kardashian

Khloe menuliskan, Tidak ada yang mengatakan LDR itu mudah. Tapi aku sangat senang, karena sekarang Tristan dan aku akhirnya tinggal bersama.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson

New York – Sudah setahun lebih Khloe Kardashian menjalin hubungan dengan pemain Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson. Dan sekarang, ia hamil dan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Kedua sejoli ini jauh dari kata romantis. Baik Khloe maupun Tristan sebelumnya jarang bisa menghabiskan waktu bersama, lantaran keduanya lebih sering tinggal di kota yang berbeda. Tuntutan pekerjaan masing-masing juga menjadi alasan Khloe dan Tristan harus menjalin Long Distance Relationship (LDR).

“Tidak ada yang mengatakan LDR itu mudah. Tapi aku sangat senang, karena sekarang Tristan dan aku akhirnya tinggal bersama,” tulis Khloe di situs miliknya, Senin (9/10) kemarin.

“Kamu mungkin akan lebih sering merasa kesepian, dan berbagai kerumitan lainnya. Tapi jangan khawatir, itu normal,” tambahnya dikutip dari E! News.

“Hubungan jarak jauh juga berarti kamu bisa saling menghargai satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam tanpa gangguan fisik,” lanjutnya.

Jadi, apa saja tips Khloe menyikapi LDR? Yuk simak.

  1. Kesepakatan bersama

Menurut Khloe, ini adalah langkah dasar. Kedua pasangan harus menjalin kesepakatan dasar, di antaranya soal keterbukaan satu sama lain, jadwal harian, atau mungkin bercerita tentang pekerjaan.

  1. Berkomunikasi secara teratur

Tidak hanya sekedar menyambung komunikasi, ciptakan hubungan senyaman mungkin meskipun sedang melakukan LDR. Beritahu pasangan apa yang kamu lakukan, agar mereka berpikir bahwa kamu sedang memikirkannya.

  1. Rajin menggombal

“Menggoda itu baik dan sehat saat kamu sedang LDR. Coba kamu utarakan beberapa hal yang akan kamu lakukan, bila bertemu dengannya lagi,” kata Khloe.

  1. Mengatur waktu pertemuan rutin

Meskipun kamu sibuk dengan jadwal kerjamu, cobalah sempatkan bertemu dengannya sesekali. Tandai sebuah tanggal di kalendermu jauh-jauh hari, lalu pesan tiket.

  1. Melakukan beberapa hal bersama

Bukan berarti karena sedang LDR, kamu tidak bisa melakukan beberapa pekerjaan bersama. Bisa! Contohnya, menonton acara TV yang sama sambil videocall, atau berolahraga di pagi hari.

  1. Berpikir tentang tujuan di depan

“Pada saatnya, proses ini akan menjadi hal yang penting dan terus diingat. Jika kamu punya cita-cita dan tujuan yang sama, maka LDR adalah sebuah pengorbanan, yang akan terasa berharga dalam waktu jangka panjang,” tulis Khloe.

KEYWORD :

Tips Cinta Gaya Hidup LDR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :