Jum'at, 21/09/2018 21:25 WIB

Vin Diesel Enggan Komentari Fast and Furious Edisi Spin-Off

Vin Diesel enggan terlibat dalam perseteruan antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson, terkait spin-off film Fast and Furious.

Vin Diesel (foto: Ace Showbiz)

Jakarta – Vin Diesel enggan terlibat dalam perseteruan antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson, terkait spin-off film Fast and Furious. Sebab ia menganggap seluruh pemain sinema franchise tersebut punya ikatan persaudaraan yang kuat.

Pada Sabtu (7/10) kemarin, Vin memposting fotonya berdua dengan Dwayne. Di bawah gambar tersebut, dia bercerita flashback tentang syuting mereka di Puerto Riko kala itu, yang juga bertepatan dengan kelahiran anaknya, Vincent.

“Persaudaraan, dan semua kompleksitasnya. Adegan ini difilimkan di Puerto Riko. Aku bisa mengingat semuanya dengan jelas, seperti baru kemarin saja. Pulau yang indah, dan orang-orangnya yang ramah. Aku berusia 43 tahun saat itu, dan anakku Vincent lahir,” tulisnya.

Vin juga ingat sebelum syuting di Puerto Riko, ia pernah melontarkan pertanyaan di Facebook tentang siapa pemain yang paling ingin dilihat oleh penonton, bekerja sama dengan Vin. Dan, jawaban penggemar pada waktu adalah Dwayne Johnson, yang kini melakoni peran sebagai Hoobs.

“Seorang wanita bernama Jan Kelly menanggapi sebuah pertanyaan yang aku tanyakan di Facebook. Dan dia menjawab Dwayne. Aku pun mendengarkan permintaannya, dan dia menjadi Hoobs,” tambahnya.

Sebelumnya Gibson menentang keras pembuatan spin-off film Fast and Furious. Ia menganggap tidak ada pemain yang harus dispesialkan dalam film yang sudah berlangsung selama 16 tahun tersebut.

Namun sayang, Universal Pictures sudah memutuskan akan menggarap spin-off Fast and Furious untuk karakter Hoobs dan Ian Shaw (Jason Statham). Film ini rencananya akan tayang 26 Juli 2019, yang mengakibatkan jadwal penayangan Fast and Furious 9 tertunda menjadi 20 April 2020.

TAGS : Hollywood Film Fast and Furious Vin Diesel




TERPOPULER :