Jum'at, 15/12/2017 07:27 WIB

Ini 9 Manfaat Menahan ML sampai Setelah Menikah

Seks di luar pernikahan menjadi hal yang biasa dan lumrah.

Ilustrasi seks (foto: Pop Sugar)

Jakarta – Melakukan hubungan seksual di luar pernikahan, secara agama, adalah hal yang dilarang. Namun, gaya hidup kadang melampaui larangan tersebut. Hasilnya, seks di luar pernikahan menjadi hal yang biasa dan lumrah.

Akan tetapi, tahukah kamu ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan, jika mau bersabar sedikit, untuk berhubungan seksual (ML, Red) setelah menikah nanti. Dikutip dari Pop Sugar, berikut rinciannya.

  1. Bisa memilih, mana yang cinta, mana yang hanya nafsu belaka

Jika kamu ‘jajan’ sembarangan, akan sulit membedakan, mana ML yang berdasarkan rasa cinta yang tulus, atau hanya take it for granted.

  1. Membangun hubungan kuat

Karena hubungan pernikahan adalah hubungan yang sakral, kamu bisa mulai membangun pondasi yang kuat untuk hubunganmu ke depan. Hubungan tersebut bukan lagi berorientasi seksual, melainkan asmara, kepercayaan, persahabatan, dan masa depan.

Jika keakraban sudah terbangun, maka hubungan seksual pun akan menjadi lebih memuaskan.

  1. Saling memahami sisi fisik

Karena harus menahan diri sedemikian rupa, maka ketika menikah nanti kamu akan menghargai setiap sentuhan fisik antara kamu dengan pasangan. Seperti berciuman, berpegangan tangan, hingga lebih dari itu. Semuanya akan terasa romantis dan mesra.

  1. Mampu meningkatkan rangsangan

Suasana tegang saat hendak melakukan hubungan seksual tidak akan terelakkan. Saling menggoda satu sama lain akan membuat ML-mu jadi lebih memuaskan dan meledak-ledak.

  1. Mengenal karakter masing-masing

Tidak hanya demi kepuasan, ML setelah menikah juga bisa membuat kamu mengenali karakter masing-masing. Pengenalan ini bermanfaat untuk membina hubungan yang lebih berkualitas ke depannya.

  1. Lebih kreatif untuk mengungkapkan sayang

Terlalu sering merayu perempuan, kadang membuat sebagian orang kehilangan ide untuk mengungkapkan rasa sayang mereka. Nah, jika kamu mau bersabar, kamu bisa mencurahkan ide dan kreativitas kamu untuk menjadikan diri kamu terlihat sebagai pria romantis.

  1. Mampu fokus pada satu hubungan

Kamu sudah sah menjadi teman hidupnya, jadi, apalagi yang harus dikhawatirkan? Jaga dia, karena itu satu-satunya hubungan yang harus kamu pertahankan seumur hidup.

  1. Dapat membangun keterikatan emosional

Melampaui tujuan fisik, keterikatan emosional merupakan hal yang sangat penting. Bila ikatan emosional sudah terbangun, maka kamu dan dia akan terus percaya bahwa satu sama lain akan saling menjaga. Bukan hanya kemitraan secara seksual.

  1. Merasakan seks di kencan pertama

Ya, ini akhir terbaik atas penantianmu. Kamu dan dia akhirnya akan melakukan hubungan seksual untuk kali pertama dalam sebuah kencan pertama. Meski akan terasa canggung, tapi perlahan-lahan pasti akan mencair, dan sebuah ikatan emosional pasti akan terbangun.

TAGS : Gaya Hidup Seks Kesehatan Pernikahan




TERPOPULER :