Rabu, 26/09/2018 13:25 WIB

Nah, Begini Supaya Pasangan Orgasme dalam 15 Menit

Satu kali sesi hubungan seksual rata-rata menghabiskan waktu 5,4 menit.

Ilustrasi pasangan

Jakarta – Sebuah penelitian di Jurnal of Sexual Medicine pada 2015 menemukan bahwa satu kali sesi hubungan seksual rata-rata menghabiskan waktu 5,4 menit.

Tapi, jangan salah. Penelitian itu juga mengungkapkan perempuan masih bisa bertahan lebih lama, sehingga pria butuh usaha ekstra untuk membuat mereka mencapai kenikmatan (orgasme, Red) bersama-sama.

Dikutip dari Daily Star, dalam sebuah survey singkat yang dilakukan oleh Lovehoney, sebanyak 29 persen perempuan mengatakan orgasme adalah segala-galanya ketika mereka melakukan hubungan seksual. Lalu, apa resep untuk membuat si dia mencapai klimaks dalam waktu 15 menit?

  1. Ciuman di leher

Jangan hanya menempelkan bibirmu ke atas bibirnya. Ciuman di leher juga mampu membangkitkan hasrat seksual. “96 persen wanita mengatakan bahwa ciuman di leher membuat mereka terangsang,” kata ilmuwan Jerman.

  1. Rangsangan tangan

Lepaskan seluruh pakaiannya, dan sisakan hanya bra dan celana dalam. Kemudian belai tubuhnya menggunakan tanganmu, lalu mulai memainkan klitoris perlahan hingga ia merasa ‘basah’.

Kamu juga bisa memasukkan jari ke area G-Spot yang terletak dua hingga tiga inci dari permukaan Miss V.

  1. Oral seks

Melakukan oral seks adalah cara terbaik untuk membuat perempuan cepat mencapai orgasme. Dalam sebuah penelitian yang diikuti oleh 4.000 perempuan, terbukti 26 persen di antaranya merasa oral seks adalah tindakan yang paling cepat membuat mereka merasakan kenikmatan.

  1. Gaya misionaris

Meski terlihat membosankan, gaya misionaris justru adalah posisi seks terbaik untuk membuat wanita mencapai orgasme. Dalam sebuah jajak pendapat terbaru oleh Brit, gaya misionaris sering digunakan ketika berhubungan seksual.

Penelitian yang dilakukan Journal of Sexual Medicine juga mencatat, rata-rata klimaks akan terjadi tujuh menit setelah penetrasi. Sehingga kamu harus memastikan cukup tahan banting ya.

Cobalah memulainya dari gaya misionaris, kemudian tarik kembali sehingga Mr P kamu berada di atas klitorisnya.

TAGS : Seks Gaya Hidup Kesehatan




TERPOPULER :