Sabtu, 20/04/2024 00:15 WIB

Luna Maya akan Main di Film Hollywood

Film yang bergenre horror ini dipercayakan sutradara Adam Ripp yang sudah tidak asing lagi banyak membuat film horror bermutu

Artis Peran Luna Maya beradu akting dengan aktor Hollywood ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis cantik, Luna Maya sejak kembali ke dunia entertainment, ternyata mantan kekasih Ariel Noah ini punya banyak job untuk main film layar lebar. Setelah Luna main film The Doll 2, kini kekasih Reino Barack main film Hollywood.

Luna akan bermain dalam film yang berjudul ”Devil’s Whisper”, film yang diproduksi MD Pictures di produseri Manoj Punjabi, yang megambil lokasi syuting di Amerika Serikat. Film tersebut juga diisi para pemain dari aktor Hollywood seperti Luca Oriel  yang berperan sebagai (Shamelles), Tessie Santiago (Scandal) Marcos Farraez (Pacific Blue) dan artis peran dari Indonesia, Luna Maya dan artis pendukung lainnya.

Film yang bergenre horror ini dipercayakan sutradara Adam Ripp yang sudah tidak asing lagi banyak membuat film horror bermutu.“Saya sempat kaget juga ketika ditawarin Pak Manoj Punjabi untuk main film ini. Karena syutingnya di Amerika dan saya beradu akting dengan aktor Hollywood, senangnya bukan main. Tapi syuting disana selalu ontime waktu. Tidak seperti syuting di Indonesia semaunya aja datang jam berapa,” ucap Luna Maya ditemui dalam jumpa persnya di Kantor MD Place, Jakarta Selatan. Jumat 6/10/2017.

“Syuting 12 jam, saya banyak juga belajar dari mereka, memang beda kerjanya disana dengan disini.Tapi saya senang bisa beradu acting dengan aktor Hollywood,” ujar mantan kekasih Aril.

Luna yang berperan sebagai psikater memang tidak terlalu banyak scanenya. Tapi Luna merasa senang sekaligus bangga karena yang pertama kali bisa beradu akting dengan aktor Hollywood.

"Awalnya menakutkan syuting di Amerika. Ada ketakutan karena ini yang pertama kalinya, takut salah-salah dan kesempatan ini belum tentu bisa dua kali. Kendalanya banyak dan masalah waktu. Ada waktu untuk saya hafalkan skripnya,” ujar  Luna.

KEYWORD :

Luna Maya Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :