Kamis, 25/04/2024 08:14 WIB

Zidane Jadi Pelatih Prancis, Varane: Mengapa Tidak?

Hal serupa juga pernah diutarakan Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Graet yakni berharap Zinedine Zidane melatih tim nasional Prancis.

Neymar mencoba merebut bola dari kaki Varane

Jakarta - Penampilan impresif Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid membuatnya digadang-gadang untuk menjadi manajer timnas Prancis selanjutnya. Zidane dinilai memiliki kualitas sebagai pelatih, dan bahkan ia disandingkan dengan manajer Prancis saat ini yaitu Didier Deschamps. 

"Zidane? Mengapa tidak ?, dia merupakan pelatih yang memiliki karir bagus sebagai seorang pelatih," ujar varane.  

Hal itu diungkapkan pemain timnas Spanyol, Raphael Varane di sesi wawancara. Munurut bek Real Madrid, Zidane adalah pemain sekaligus pelatih yang hebat, sehingga ia layak menjadi arsitek Les Blues. 

"Dia telah menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih dan telah menjadi pemain hebat." Dia adalah pelatih hebat, jadi mengapa tidak? "Selain itu, ia memiliki kesamaan bos tim nasional saat ini Didier Deschamps," ungkap Varane

Hal serupa juga pernah diutarakan Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Graet yakni berharap Zinedine Zidane melatih tim nasional Prancis.

"Itu adalah sebuah harapan logis. Kemungkinan suatu hari nanti dia akan tertarik," ungkap Great dilansir Marca. 

Prancis akan menghadapi Bulgaria dalam kualifikasi Piala Dunia pada Sabtu (7/10).

 

KEYWORD :

Varane Real Madrid Zidane Timnas Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :