Rabu, 19/09/2018 21:54 WIB

Spin-Off Fast and Furious Rilis 2019, Apa Kata Gibson?

Spin-off kali ini akan menceritakan sosok polisi Hoobs yang diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Dwayne Johnson (kiri) dan Tyrese Gibson (kanan)

New York – Universal Picture akhirnya mengumumkan jadwal resmi perilisan Spin-Off Fast and Furious  Adapun spin-off kali ini akan menceritakan sosok polisi Hoobs yang diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Perlu diketahui, spin-off adalah film yang fokus menceritakan tentang suatu karakter pendukung, yang punya daya tarik tersendiri. Bila spin-off Fast and Furious nanti mengusung Hoobs, maka keseluruhan film franchise tersebut akan fokus pada Hoobs.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, spin-off Fast and Furious akan ditayangkan pada 26 Juli 2019. Ini berarti jarak antara spin-off Fast and Furious dan jadwal tayang Fast and Furious 9 hanya selang sembilan bulan, yaitu pada 20 April 2020.

Namun, menarik untuk menantikan komentar Tyrese Gibson soal keputusan Universal Picture membuat film Spin-Off bergenre action dan keluarga itu. Sebelumnya pemeran Roman Pearce tersebut menyindir Dwayne agar tidak menerima tawaran spin-off, dengan alasan seluruh karakter yang ada di dalam Fast and Furious adalah keluarga, dan tidak ada satu sosok pun yang paling menonjol satu sama lain.

Gibson juga meminta Dwayne menunda spin-off, karena jadwal tayangnya berdekatan dengan perilisan Fast and Furious 9.

“Jika Anda menerima tawaran film #Hoobs itu, maka Anda pasti sengaja mengabaikan momen kekeluargaan yang kita ciptakan di film ini,” kata Gibson.

“Saya tidak ingin mendengar apapun dari Anda sampai Anda merespon apa yang kita bicarakan. Saya tetap di belakang Anda, karena Anda tidak membalas pesan teks, dan ketahuilah “FastFamily adalah sebuah keluarga. Kami tidak solo,” ujarnya.

TAGS : Fast and Furious 9 Hollywood Film




TERPOPULER :