Rabu, 26/09/2018 21:18 WIB

Catat! Ini Tanggal Rilis Fast and Furious 9

Meski belum genap satu tahun sejak Fast and Furious 8 dirilis, rupanya sudah ada bocoran tanggal perilisan seri ke-9

Fast and Furious 9

Jakarta – Meski belum genap satu tahun sejak Fast and Furious 8 dirilis, rupanya sudah ada bocoran tanggal perilisan seri ke-9 Fast and Furious atau Fast and Furious 9. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel dkk. itu akan tayang pada 10 April 2020.

“#F9 April 10 2020,” demikian pengumuman akun resmi Fast and Furious di media sosial Instagram, Rabu (4/10).

Sebelumnya, Fast and Furious 9 akan dirilis pada 19 April 2019, sesuai dengan runutan perilisan film ke-8, ke-9, dan ke-10. Yakni, 14 April 2017 (Fast and Furious 8), 9 April 2019 (Fast and Furious 9), dan 10 April 2021 (Fast and Furious 10)

Namun, terkait adanya penundaan ini, belum jelas apakah Fast and Furious seri ke-10 juga akan mengalami penundaan atau sesuai jadwal.

Penundaan Fast and Furious 9 bukanlah satu-satunya drama. Ketegangan antara Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson pada September lalu juga menarik perhatian publik. Saat itu, Gibson berkomentar di salah satu foto Johnson di Instagram, menyindir pemeran polisi Luke Hoobs tersebut, lantaran kesal adanya tawaran ‘spin-off’ yang berpusat pada karakter Hoobs.

“Jika Anda menerima tawaran film #Hoobs itu, maka Anda pasti sengaja mengabaikan momen kekeluargaan yang kita ciptakan di film ini,” kata Gibson.

“Saya tidak ingin mendengar apapun dari Anda sampai Anda merespon apa yang kita bicarakan. Saya tetap di belakang Anda, karena Anda tidak membalas pesan teks, dan ketahuilah “FastFamily adalah sebuah keluarga. Kami tidak solo,” ujarnya.

Bukan kali ini saja Fast and Furious ditunda penayangannya. Peluncuran Fast and Furious 7 kala itu juga ditunda, karena kematian aktor mereka, Paul Walker.

TAGS : Hollywood Fast and Furious 9 Film




TERPOPULER :