Jum'at, 19/04/2024 23:08 WIB

Totti Keluar dari Kursus Kepelatihan Roma

Francesco Totti telah menarik diri dari sebuah kursus untuk mendapatkan lencana pembinaan awal sebagai direktur Roma

Legendaris AS Roma Francesco Totti

Jakarta - Legenda Roma, Francesco Totti telah menarik diri dari sebuah kursus untuk mendapatkan lencana pembinaan awal sebagai direktur Roma. Pemain 41 tahun itu mulai belajar untuk pembinaan UEFA B nya lebih dari dua minggu yang lalu, namun dia telah menarik diri dan membuat jalan bagi rekan setimnya di Roma Simone Perrotta untuk menggantikannya.

"Francesco Totti telah menunjukkan bahwa dia adalah seorang juara bahkan di luar lapangan. Karena dia tidak dapat mengikuti kursus secara teratur, dan dengan menghormati rekan-rekannya, guru dan panitia, dia telah menarik diri," ," ungkap AIAC dalam situs resmi klub. 

Dilansir ESPN, Presiden dari Region of Lazio AIAC, Sergio Roticani, pemimpin kursus, Fabio Lozzi, dan pemandu negara untuk teknik dan taktik sepak bola, Biagio Savarese, kecewa dengan keputusan El Capitano (julukan Totti, Red). Mereka ingin melihat Totti kembali ke meja sekolah lagi suatu saat nanti. 

Sejak mendaftar di kursus bulan lalu, Totti, yang pensiun dari bermain musim lalu, belum sempat menghadiri kelas cukup reguler. Pekan lalu, dia menyaksikan pertandingan AC Milan di Liga Europa dengan Rijeka sebelum terbang ke Georgia untuk bermain dalam pertandingan amal. Dia kembali ke Milan lagi pada hari Minggu untuk kemenangan Roma 2-0 atas Rossoneri.

Perrotta, yang sudah mulai belajar untuk mendapatkan lencana pembinaan di markas besar Italia di Coverciano, akan pindah ke lapangan lebih dekat ke rumahnya di Roma, mengisi tempat dikosongkan oleh Totti.

KEYWORD :

Francesco Totti AS Roma Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :