Jum'at, 26/04/2024 02:32 WIB

K-POP

Fans Heboh, Kang Min Hyuk Like Foto Krystal di Instagram

Kang Min Hyuk membuat heboh para penggemar, setelah ia ketahuan diam-diam menyukai (like, Red) foto Krystal 

Kang Min Hyuk dan Krystal

Jakarta – Drummer band asal Korea CN Blue, Kang Min Hyuk membuat heboh para penggemar, setelah ia ketahuan diam-diam menyukai (like, Red) foto Krystal di media sosial Instagram.

Dalam postingan terbaru, Krystal memamerkan fotonya yang sedang berada di Singapura. Personil F(X) itu tampak cantik dengan T-shirt putih, kacamata coklat serta potongan rambut terbaru, meski posenya malah mengisyaratkan bahwa dirinya sedang murung.

Akan tetapi bukan pose Krystal yang menarik perhatian fans. Nama Kang Min Hyuk yang tiba-tiba muncul di deretan likers membuat para penggemar menduga bahwa Min Hyuk menyukai Krystal. Apalagi keduanya pernah bermain bersama dalam serial K-Drama ‘The Heirs’ pada 2013 silam.

“Aw aw aw @mr_kanggun,” tulis salah seorang penggemar.

“Minhyuk menyukai foto Anda,” balas yang lainnya.

“Chanyeong bona couple @mr_kanggun @vousmevoyez,” komentar salah satu fans mengacu pada karakter mereka dalam drama SBS tersebut.

Bukan kali ini saja Min Hyuk ‘merayu’ Krystal. Pada Juli lalu, aktor imut tersebut terang-terangan mengatakan bahwa Krystal adalah lawan main favoritnya.

“Aku pernah bekerja dengannya, dan aku paling menyukai Krystal. Dia benar-benar seperti adik perempuan, dan dia snagat lucu,” ujar musisi 26 tahun tersebut.

Sementara Krystal saat ini masih berstatus sebagai penyanyi solo setelah berpisah dari EXO’s Kai. SM Entertainment mengonfirmasi pada Mei lalu bahwa keduanya memutuskan bubar setelah satu tahun bersama. Faktor kesibukan kabarnya menjadi alasan di balik keputusan tersebut.

KEYWORD :

K-Pop Kang Min Hyuk Krystal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :