Kamis, 20/09/2018 22:19 WIB

Empat Posisi Seks ini Cocok Bagi Anda yang Sibuk

Bagi sebagian orang, melakukan hubungan seks terkadang menjadi sesuatu yang melelahkan.

gairah seksual menurun (ilustrasi)

Jakarta – Bagi sebagian orang, melakukan hubungan seks terkadang menjadi sesuatu yang melelahkan. Apalagi bagi mereka yang sibuk bekerja sepanjang hari, sehingga kurang bersemangat saat berada di atas ranjang akibat kelelahan.

Namun tenang, lelah tidak harus jadi alasan Anda menunda-nunda berhubungan seksual. Dikutip dari Daily Star, beberapa gaya di bawah ini, cocok dilakukan meski dalam kondisi badan yang kelelahan, atau sedang malas ML (making love, Red).

  1. Lazy Dog

Baringkan pasangan di depan Anda dengan membuka kakinya lebar-lebar dan pantat agak sedikit terangkat. Lalu, saat ia sudah dalam kondisi berbaring dan membelakangi Anda, lakukan penetrasi secara perlahan.

  1. Sleepy Head

Gaya ini lebih mirip dengan gaya Doggy Style. Hanya saja, Anda harus mengatur agar kepala pasangan berada di atas setumpuk bantal, sehingga ia bisa merasa jauh lebih nyaman.

  1. Big Bend

Mula-mula pasangan harus berada pada posisi meringkuk hingga melingkarkan lengannya. Lalu dengan begitu Anda bisa memulai penetrasi dari belakang.

  1. Factor X

Seperti namanya, bila ingin melakukan posisi ini, Anda harus terlebih dahulu melakukan gaya misionaris. Nah ketika sudah mulai nyaman, geser tubuh Anda menyamping hingga membentuk huruf X.

TAGS : Gaya Hidup Seks




TERPOPULER :