Rabu, 26/09/2018 04:42 WIB

Film "IT" Rajai Box Office Akhir Pekan

Film bergenre horror ‘IT’ kembali merebut puncak box office akhir pekan

Pennywise dalam film IT

New York – Film bergenre horror ‘IT kembali merebut puncak box office akhir pekan. Film besutan sutradara Andres Muschietti tersebut menggeser Kingsman: The Golden Circle yang sempat merajai box office weekend dua pekan lalu. Kingsman pekan ini turun ke posisi ketiga.

Dikutip dari Ace Showbiz, total pendapatan yang diraih oleh IT akhir pekan kemarin mencapai 17,3 juta dolar atau Rp234 miliar. Ini sekaligus menjadi kali ketiga film yang diadaptasi dari novel Stephen King tahun 1986 itu berada di posisi puncak, sejak 8 September 2017.

Posisi IT tidak benar-benar aman. Film pendatang baru American Made bercokol di posisi kedua dengan nilai pemasukan 17 juta dolar. Doug Liman, sang sutradara, secara global sudah mengumpulkan total 64,7 juta dolar dari target 81,7 juta dolar.

“Kami punya performa bagus, dan American Made sudah unggul. Keberadaan Tom (Tom Cruise, Red) menjadi yang paling dicari dalam film ini,” kata presiden divisi distribusi domestic Universal, Nick Carpou.

Sementara itu di posisi keempat, The Lego Ninjago Movie menjadi film dengan pendapatan 12 juta dolar. Adapun posisi selanjutnya masing-masing diisi oleh Flatliners (6,7 juta), Battle of Sexes (3,4 juta), American Assassin (3,3 juta), Home Again (1,8 juta), Til Death Do Us Part (1,6 juta), dan Mother! (1,5 juta).

TAGS : Hollywood Box Office IT Horor




TERPOPULER :