Sabtu, 20/04/2024 08:47 WIB

Foto Selfi Tiffany Trump Menuai Kecaman Netizen

Tifanny tampak cantik mengenakan gaun hitam sembari tersenyum ceria di atas sebuah gedung bertingkat.

Tiffany Trump (foto: Hollywood Reporter)

New York – Tidak ada yang salah dengan pose foto selfi Tiffany Trump (23). Hanya saja sayangnya anak perempuan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump itu melakukannya bukan pada waktu yang tepat, yakni ketika Puerto Riko sedang berduka pasca bencana.

Seperti yang terlihat dalam unggahannya Sabtu (30/9) kemarin. Tifanny tampak cantik mengenakan gaun hitam sembari tersenyum ceria di atas sebuah gedung bertingkat. Tapi, boro-boro mendapatkan pujian, postingan Tiffany malah menuai komentar pedas dari para netizen.

“Tolong sampaikan kepada ayahmu agar mengambil kebijakan luar negeri yang benar. Jangan memanjakan para ekstrimis dalam menciptakan ketegangan dunia,” tulis salah seorang netizen. (Klik berita Artis Internasional lainnya)

“Dia membantu mereka dengan menulis 18 tweet yang mengkritik orang-orang Puerto Riko sebagai pemalas, dan menginginkan semua hal itu dilakukan untuk mereka. Anda perlu melihat Twitternya (Trump, Red) dan mengganti nama Puerto Riko dengan nama kota Anda, lalu bayangkan apa yang dirasakan Amerika,” balas netizen lainnya.

Tiffany adalah putri  Trump dari istri keduanya Marla Maples (53). Saat ini, ia berkuliah di Universitas Georgetown, AS. Banyak pihak mempertanyakan sikap Tifanny yang memilih tidak tinggal di Gedung Putih bersama ayahnya. Padahal saudaranya, Donald Jr., Eric, dan Ivanka justru sebaliknya.

KEYWORD :

Tiffany Trump Donald Trump Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :