Sabtu, 20/04/2024 07:37 WIB

Alami Pemecatan, Ini Tawaran Montella Untuk Ancelotti

Pria berusia 58 tahun itu sempat meraih sukses besar bersama Milan, termasuk meraih dua trofi Liga Champions. 

Carlo Ancelotti

Jakarta - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti resmi dipecat pihak klub setelah menelan kekalahan memalukan 0-3 dari Paris Saint Germain di Liga Champions. Masa depan Don Carlo (Sapaan Ancelotti, Red) pun mulai dipertanyakan. 

Dilansir Sport, mantan manajer Real Madrid itu dikaitkan dengan rumor akan menggantikan posisi Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan. Namun pihak Rossoneri membantah isu tersebut dengen mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Milan masih akan tetap mempertahankan Montella

Dalam sesi konferensi pers jelang laga dengan AS Roma, Montella ditanya wartawan soal rumor tersebut. Montella dengan nada bergurau menyatakan siap menyambut Ancelotti di Italia tapi hanya bersatus jika dia mau menjadi sebagai assitennya. 

"Sekarang jika dia mau dia bisa menjadi asisten saya," ungkap Montella sambil tersenyum.

Menurut Montella, Don Carlo merupakan pelatih pertama yang ia temui saat memulai karirnya sebagai seorang manajer. "Saya sangat menghormati Ancelotti, dia adalah manajer yang pertama saya datangi saat saya memulai karier sebagai manajer. Saya ingat dia melatih Chelsea saat meminta saya menjadi asistennya," katanya. 

Pria berusia 58 tahun itu sempat meraih sukses besar bersama Milan, termasuk meraih dua trofi Liga Champions. 


 

KEYWORD :

Ancelotti AC Milan Montella Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :